13/05/2019
Machine Rebuild ke-600 dan Component Rebuild ke-42,000
 
 
 
 

Pada bulan April 2019, PT Trakindo Utama (Trakindo) berhasil menyelesaikan machine rebuild yang ke-600 dan 42.000 components rebuild, serta machine rebuild ke-300 khusus underground machine untuk PT Freeport Indonesia yang bertempat di fasilitas Rebuild Center Kuala Kencana.

Mark Lasiter, General Manager Trakindo Tembagapura Division, menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Freeport Indonesia yang sudah memberikan kepercayaan kepada Trakindo selama lebih dari 17 tahun sejak berdirinya fasilitas Rebuild Center di Kuala Kencana. Hubungan yang baik antara Trakindo, PT Freeport Indonesia dan Caterpillar bisa berjalan karena dorongan dan motivasi yang diberikan sehingga Trakindo bisa terus mendukung PT Freeport Indonesia secara konsisten.

 

Rustiarso Rianto, Vice President Operation Maintenance PT Freeport Indonesia menyampaikan apresiasi kepada karyawan Trakindo terutama teknisi yang senantiasa memberikan dukungan terbaik terutama dalam program machine rebuild dan component rebuild yang dijalankan.

Ali Alhabsyi, Managing Director Trakindo, yang juga hadir dalam acara perayaan tersebut menyampaikan bahwa pencapaian ini sebagai bukti dedikasi dan semangat Advancing You Forward dari seluruh karyawan Trakindo, dan berharap kedepannya akan lebih banyak lagi pencapaian dan peluang berinovasi untuk terus mendukung dan memajukan bisnis pelanggan. (Trakindo)